Animasi Love

Diposting oleh Haerul Anam pada 04:15, 09-Jun-14


Hay sObtt..
Kali iNi zaya iNgin Berbagi Animasi Love. Hhmtt Buat Wallpaper kan Canggih Tuh sObt..
Oke.. Langsung ke TKP..

129350612q5t0-31v6.gif
Oke Langsung saja diimages?q=tbn:ANd9GcQm4KgdfS6i0v5c1oJ9Jgb

Gimana sObt??? Keren kan??
Sekian Postingan dari zya..

Nilai Dan Norma Dalam Masyarakat

Diposting oleh Haerul Anam pada 14:00, 06-Jun-14

PENGERTIAN NILAI DAN NORMA

-Nilai adalah konsepsi-konsepsi abstrak dalam diri manusia mengenai apa yang dianggap baik dan apa yang dianggap buruk.
-Norma adalah patokan perilaki yang pantas. Atau aturan-aturan untuk mengatur perilaku seseorang agar menjadi lebih baik.

CIRI-CIRI NILAI SOSIAL

a.nilai sosial merupakan konstruksi masyarakat yang tercipta melalui interaksi sosial antar warga masyarakat.
b.nilai sosial ditularkan
c.nilai sosial dipelajari melalui sosialisasi.
d.nilai sosial memuaskan manusia dan merupakan bagian dalam usaha pemenuhan kebutuhan-kebutuhan sosial.

CIRI-CIRI NORMA SOSIAL

a.umumnya tidak tertulis.
b.hasil dari kesepakatan masyarakat.
c.masyarakat sebagai pendukung menaatinya.
d.apabila norma dilanggar, ia harus menghadapi sanksinya.
e. Norma sosial kadang-kadang bisa menyesuaikan dengan perubahan sosial sehingga norma sosial bisa mengalami perubahan.

Maaf sObt.. Bisa postingnya cuma setengah Nhe..
Sekian..

Contoh Cerpen (Gara-gara KeGR-an)

Diposting oleh Haerul Anam pada 13:28, 04-Jun-14


Mhet Malam sObt.. Kali ini gue iNgin Nge-Share Contoh Cerpen..
Silakan di baca..

Suatu hari sepulang sekolah, aku mencari temanku Wina. Kucari dimana-mana tidak ketemu. Akhirnya aku berlari ke arah mobil jemputannya. Saat itu aku merasa ada yang memanggil namaku. "Putri... Putri... ."
"Kamu... Ngapain manggil-manggil aku. Aku aja enggak kenal kamu, udah gitu manggilnya enggak pake mbak lagi. Dasar enggak sopan!" kataku.
"Emangnya aku manggil kamu!" katanya padaku.
"Iyalah ... kalau kamu enggak manggil aku, kamu manggil Putri yang mana? Kamu juga lari-lari ke arahku, kok!", jawabku kemudian.
"Eh, maaf ya mbak, aku bukan manggil kamu, tapi aku manggil temanku Nindia Putri Sari," katanya sambil menunjuk temannya yang segera masuk ke mobil jemputan.
Wajahku langsung terasa panas.
"Aduh... ! Betapa malunya aku... ternyata aku adalah orang yang sering keGR-an.".

Sederhana kan ceritanya sObt??
Sekian..
Wassalam...

Kumpulan Tema Nokia Express Music

Diposting oleh Haerul Anam pada 07:33, 04-Jun-14

Hay sobt.. Kali ini zaya ingin share Tema Nokia Express Music.. Kan keren tUch ada animasinya..
silakan di lihat dulu gambarnya..

images?q=tbn:ANd9GcQnIn97uxJrpMfD_Yysq8Bimages?q=tbn:ANd9GcRpiqEXlgKSOE-5VGYGjVvimages?q=tbn:ANd9GcRiJmSFp86TuNVKW_3T7p0

Gimana Sobt Keren kan??
Langsung saja nhe di download.

xpress-musick.nth
xpress-music.nth
xpress-music-clock.nth

Sekian Postingan dari saya..
Semoga Bermanfaat..

Kumpulan Tema Android

Diposting oleh Haerul Anam pada 05:07, 03-Jun-14

Mhett siang Sobt..smile
Kali iNi zaya iNgin Nge-Share tema Yg Berlatar Android. Cocok Tuch Buat Nokia.. Hahaha..biggrin.
Nhe Gambarnya.
images?q=tbn:ANd9GcS2H3cdw2rhuErO-gRyV8Jimages?q=tbn:ANd9GcQz73yO9g5ZzGD53np1dW3

Yang Minat Nhe Langsung Saja di download..
android.nth
android-batter.nth
android-carbon.nth
android-battery.nth
android-menu.nth